Friday, January 28, 2011

Jodoh di Internet Terbukti Jauh Lebih Berhasil

muanthabbbKencan internet terbukti jauh lebih berhasil untuk menemukan cinta jangka panjang dan persahabatan bagi ribuan orang daripada yang diduga sebelumnya, penelitian baru menunjukkan.

Sebuah studi baru anggota situs kencan online telah menemukan bahwa ketika pasangan yang telah membangun hubungan yang signifikan melalui e-mail atau melakukan chatting online bertemu untuk pertama kalinya, 94 persen pergi untuk bertemu lagi.

Mungkin mengejutkan, penelitian, oleh Dr Jeff Gavin, dari University of Bath, juga menemukan bahwa pria lebih emosional tergantung pada pasangan mereka dan lebih berkomitmen terhadap hubungan yang berasal dari hubungan online.

Namun roman & cara kuno belum mati, di antara temuan survei adalah menggabungkan hubungan online dan bertukar hadiah adalah cara terbaik untuk memastikan komitmen dalam hubungan.

Penelitian Dr Gavins , angka pengguna agen kencan internet telah terus meningkat dan diyakini terus bertambah pendaftar.

Dr Gavin, dengan Dr Adrian Scott dari University of Bath dan Dr Jill Duffield dari Universitas Inggris Barat, melakukan survey online dari 229 orang, berusia 18-65, yang telah menggunakan situs kencan internet Inggris, menanyakan kepada mereka tentang hubungan utama mereka bahwa mereka berasal dari online. Penelitian Dr Gavins ini akan diajukan ke konferensi bulan depan.

Penelitian menunjukkan bahwa:

94 persen dari mereka yang disurvei melihat e-pasangan lagi setelah pertemuan pertama mereka, dan hubungan berlangsung selama rata-rata minimal tujuh bulan, dengan 18 persen dari mereka yang berlangsung lebih dari setahun.

Hubungan online secara bermakna lebih mungkin berkomitmen untuk hubungan daripada wanita dan lebih bergantung pada e-pasangan.

semakin banyak pasangan yang terlibat dalam chat online secara simultan sebelum bertemu bukan sekadar e-mail satu sama lain, semakin mereka ditemukan tergantung pada satu sama lain secara emosional dan semakin mereka mengerti satu sama lain.

orang-orang yang bertukar hadiah sebelum bertemu memiliki lebih berkomitmen dan hubungan yang lebih mendalam.

semakin banyak pasangan berbicara di telepon sebelum mereka bertemu, hubungan yang lebih dalam.

Dr Gavin, dari Departemen Psikologi Universitys, dan rekan-rekan penulis, menemukan bahwa orang yang menggunakan internet Webcam jarang digunakan, yang memungkinkan pengguna komputer untuk melihat satu sama lain, karena mereka lebih menyukai anonimitas yang lebih besar atas penulisan dan pemakaian telepon.

Studi ini menunjukkan bahwa online dating dapat bekerja bagi banyak orang, memimpin pertemuan yang sukses untuk hampir semua orang yang kami survei, kata Dr Gavin.

Mengingat bahwa hubungan yang paling sukses berlangsung setidaknya tujuh bulan, dan dalam beberapa kasus lebih dari satu tahun, tampaknya bahwa hubungan ini memiliki tingkat keberhasilan yang sama seperti yang dibentuk dalam cara yang lebih konvensional.

Kami menemukan bahwa laki-laki cenderung lebih berkomitmen untuk hubungan online daripada wanita, mungkin karena kerahasiaan menulis memberi mereka kesempatan untuk mengekspresikan emosi mereka lebih mudah daripada di kehidupan nyata.

Kami juga menemukan bahwa orang-orang shying dari penggunaan Webcam karena yang penting mereka merasa tidak melihat pasangan mereka untuk beberapa waktu ada sesuatu yang khusus tentang hubungan berbasis teks.

Dr Gavin percaya bahwa alasan bahwa menggunakan telepon dan chatting online menunjukkan hubungan yang lebih mendalam adalah bahwa metode ini adalah komunikasi simultan, sedangkan e-mail yang lebih formal.

Dari hubungan, 39 persen masih berlangsung pada saat survei, dan ini 24 persen sudah berlangsung setidaknya selama satu tahun, dan delapan persen selama sedikitnya dua tahun. Dari hubungan yang telah berakhir pada saat survei, 14 persen telah berlangsung lebih dari setahun, dan empat persen telah berlangsung lebih dari dua tahun.

luvnah, apakah kamu ingin cari jodoh? kunjungi kontak jodoh Muslim di sini muanthabbb


---------------------------------------------------------------------
Cara Meningkatkan Kemampuan untuk Presentasi yang Sukses
Cara belajar EKG secara otodidak dengan cepat
Belajar Ngomong Bahasa inggris tanpa pusing karena Grammar
MOHON KESEDIAAN PEMBACA UNTUK MEMBERIKAN PLUS ONE (+1) UNTUK POSTING INI

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like it !