Thursday, September 25, 2014

WMP: Lawan Kegemukan, Turunin BB, Bakar Lemak berlebih. EFEKTIF !


Diet Sehat + Alami, Membakar Lemak dalam Tubuh
Menurunkan Berat Badan 2-5 kg / Minggu

ucapkan "Bye Bye" pada Kegemukan
Mulailah Diet yang enak dengan WMP Slim Juice



Mengapa Butuh WMP (Weight Management Program) ?

Saat ini gak cuma wanita aja yang pengen punya body/tubuh ideal. Cowok juga dong yah.. Kenapa? Sekarang gaya hidup sehat sudah mulai diterapkan oleh sebagian orang yang peduli dengan kesehatan. Mulai dari berolahraga, menghindari makanan berlemak dan berkolesterol tinggi, melakukan check-up kesehatan, sampai yang ingin memiliki berat badan proporsional.

Semakin banyak orang yang memiliki berat badan lebih, itulah sebabnya banyak orang melakukan diet. Dari sekedar olahraga biasa, fitness, dan menurunkan berat badan dengan cara membeli alat dan mengkonsumsi obat agar bisa diet secara maksimal. Nah, perlu diketahui bahwa dengan mengkonsumsi obat diet yang mungkin kamu tidak ketahui komposisinya secara jelas, bisa jadi obat tersebut membahayakan kesehatan kamu. INGAT! Kesehatan itu PENTING dan MAHAL Harganya.

Daripada kamu mau diet menurunkan berat badan tapi mencoba yang gak jelas dan bisa membahayakan kesehatan kamu, nih pakai WMP (Weight Management Program) aja yang sudah pasti AMAN dan ASLI PT. HWI, herbal dan TERBUKTI AMPUH Menurunkan Berat Badan.



Apa Manfaat WMP-Slim Juice ?
WMP (Weight Management Program) Slim Juice merupakan minuman serbuk kesehatan dalam kemasan sachet yang mengandung kopi hijau (Green Coffee), acai berry, dan beberapa bahan alami lainnya serta dikombinasi dengan vitamin + mineral dengan rasa blackcurrant. WMP Slim Juice bekerja sinergis dalam meningkatkan pembakaran lemak tubuh (metabolism booster) sehingga menurunkan berat badan menjadi lebih efektif.

Komposisi WMP

jual wmp














WMP merupakan minuman diet berbentuk serbuk dengan rasa jus blackcurrant yang menyegarkan. Dengan komposisi bahan unggulan yang digunakan oleh banyak suplemen diet.

Komposisi WMP:

Serat larut, inulin, ekstrak kopi hijau, acai beri, goji beri, L-carnitin, premik vitamin & mineral, ekstrak biji anggur, bit merah, blackcurrant, sukralosa.

Jika Anda googling sembilan komposisi utama dari WMP (Serat larut, inulin, ekstrak kopi hijau, acai beri, goji beri, L-carnitin, ekstrak biji anggur, bit merah, blackcurrant), Anda akan mendapatkan bahwa suplemen diet yang ada di pasaran mengandung salah satu dari komposisi WMP.

Hebatnya WMP adalah menggabungkan semua komposisi unggulan tersebut dalam satu kemasan yaitu Weight Management Program.

Cukup dengan meminum 1 sachet WMP, Anda mendapatkan seluruh manfaat dari seluruh suplemen diet yang ada. Bayangkan jika Anda harus meminum 9 macam suplemen diet dalam 1 hari? Berapa mahal harganya? Dan apakah tubuh Anda mampu menerimanya sekaligus?

Mari kita bahas satu per satu komposisi dari WMP

jual wmp 
Serat Larut (Soluble Fiber)

Definisi serat larut adalah serat makanan yang larut dalam air. Serat larut menarik air dan membentuk gel, yang memperlambat pencernaan. Serat larut menunda pengosongan perut dan membuat Anda merasa kenyang, yang membantu mengendalikan berat badan. Pengosongan lambung yang lambat juga dapat mempengaruhi kadar gula darah dan memiliki efek menguntungkan pada sensitivitas insulin, yang dapat membantu mengendalikan diabetes. Serat larut juga dapat membantu menurunkan kolesterol LDL darah karena mengganggu penyerapan kolesterol makanan. Oleh karena itu serat larut dapat membantu mencegah penyakit jantung.


jual wmp 
Inulin 

Inulin adalah serat pangan terlarut, yang tidak dicerna enzim pencernaan, melainkan difermentasi mikroflora di dalam usus besar. Bersifat prebiotik yang bermanfaat bagi kesehatan di dalam usus, yaitu menghambat pertumbuhan bakteri patogen, meningkatkan kekebalan tubuh, melancarkan pencernaan, & meningkatkan penyerapan kalsium. Inulin merupakan polimer dari unit-unit fruktosa dengan serat pangan yang mencapai 90%. Inulin berfungsi sebagai prebiotik karena menjadi komponen pangan dari substrat mikroflora yang menguntungkan dalam usus. (Komponen pangan lain yang mempunyai sifat prebiotik adalah fruktooligosakarida, galaktooligosakarida, dan laktulosa.)


jual wmp 
Ekstrak Kopi Hijau

Biji kopi Hijau (Green Coffee bean) adalah biji kopi segar yang belum mengalami proses dipanggang atau goreng. Biji kopi standar ( biji kopi secara umum) telah mengalami proses sangarai atau pun panggang pada suhu sekitar 475 derajat celcius sehingga menghasilkan warna cokelat gelap. Proses pemanggangan juga menyebabkan Biji kopi Hijau kehilangan 90% dari komponen utama mereka untuk pembakaran lemak dan anti-oksidan - Asam klorogenik. Dalam 100% bentuk murni, Biji kopi Hijau adalah menjadi terobosan signifikan dalam ilmu kesehatan alami dan penurunan berat badan secara alami.
Kopi hijau menjadi populer untuk menurunkan berat badan setelah ia disebutkan dalam show Dr. Oz pada tahun 2012. Dr. Oz menyebut Biji Kopi Hijau yang Membakar Lemak dengan Cepat dan menyatakan bahwa tidak ada latihan atau diet yang diperlukan. Dalam penurunan berat badan, asam klorogenat dalam kopi hijau diperkirakan mempengaruhi bagaimana tubuh mengendalikan gula darah dan metabolismenya.


jual wmp 
Acai Berries

Buah Acai Berry atau Euterpe Oleracea adalah buah yang banyak ditemui di wilayah Amerika Selatan. Sekilas, buah ini mirip seperti cerry berwarna ungu kehitaman. Buah ini berkhasiat mengencangkan otot, karena kaya kandungan asam amino, yang diperlukan untuk membentuk otot lebih cepat saat berolahraga. Asam amino yang digabungkan dengan asam lemak ini membuat tubuh membakar kalori lebih cepat, sehingga berat badan juga jadi cepat menyusut.


jual wmp
Goji Berries

Goji berry adalah anggota dari keluarga wolfberry dan dikenal dengan nama ilmiah Lycium barbarum. Buah ini diyakini dapat memperpanjang usia dan meningkatkan taraf kesehatan.
Goji berry sarat dengan vitamin dan mineral untuk membantu meningkatkan energi serta dapat membantu mengendalikan nafsu makan Anda. Goji berry memiliki indeks glikemik rendah. Ini berarti goji berry membutuhkan waktu lama untuk berubah menjadi gula darah yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Merasa kenyang lebih lama, berarti nafsu makan dapat dikendalikan yang akan berkontribusi pada penurunan berat badan.

Goji berry juga banyak mengandung serat dan kromium yang dapat mengendalikan gula darah dan mempertahankan massa otot selama penurunan berat badan.
L-arginine, L-glutamin, dan kalium dalam goji berry membantu tubuh memproduksi hormon pertumbuhan. Seiring bertambahnya usia tubuh semakin sedikit memproduksi hormon pertumbuhan.
Goji berry membantu menjaga tubuh tetap ramping, memperlambat penyimpanan lemak, dan membantu membangun otot.


jual wmp
L-Carnitine 

merupakan sebuah substansi yang berasal dari asam amino esensial metionin dan lisin yang memiliki sifat seperti vitamin tapi tidak bisa dikategorikan sebagai vitamin. Fungsi L-Carnitine adalah untuk membantu transportasi asam lemak melewati membran mitokondria (pusat produksi energi pada tingkat sel) yang mengubah cadangan lemak yang ada di dalam tubuh menjadi energi.
Meskipun tubuh juga bisa membuatnya, proses produksi L-Carnitine sangat kompleks yang melibatkan sejumlah vitamin, mineral, dan asam amino.

Penelitian menegaskan bahwa suplementasi l-carnitine dapat meningkatkan jumlah lemak yang dibakar dan meningkatkan daya tahan otot, khususnya selama latihan. Inilah sebabnya mengapa l-carnitine menjadi suplemen yang paling banyak dicari untuk meningkatkan pembakaran lemak dan menurunkan berat badan.


jual wmp
Ekstrak biji anggur 

Ekstrak biji anggur berasal dari biji kecil (dan kadang-kadang kulit) anggur merah. Digunakan secara luas di daratan Eropa, dikarenakan ekstrak biji anggur banyak mengandung flavonoid, dan juga phytochemical yang mempunyai sifat antioksidan sebagian orang menganggap bahkan lebih besar daripada vitamin C dan vitamin E. Antioksidan ini dipercaya dapat mencegah dan mengendalikan berbagai penyakit dengan menjaga sel-sel melawan kerusakan akibat molekul oksigen tidak stabil yang disebut bebas radikal. Biji anggur juga telah digunakan sebagai sumber diet asam lemak esensial dan tokoferol dan sebagai antioksidan.

jual wmp
Bit merah

Buah bit merah sangat banyak mengandung karbohidrat dan juga gula. Salah satu manfaat dari buah bit adalah membantu meningkatkan stamina tubuh. Kandungan karbohidrat yang tinggi dalam buah bit ini dapat dijadikan energi ekstra untuk tubuh anda yang sering melakukan aktivitas pekerjaan yang banyak.Selain itu kandungan karbohidrat dalam buah bit tidak menyebabkan tubuh mengalami penambahan berat badan jadi aman untuk dikonsumsi bagi anda yang sedang melakukan diet ketat terhadap makanan berkarbohidrat. Jus bit dikenal sebagai pembakar kalori tubuh.
jual wmp

Blackcurrant


Mengkonsumsi Blackcurrant  mendapatkan banyak sekali manfaat vitamin B secara keseluruhan itu sendiri. Karena dari vitamin B1, B2, B3 sampai B6 bisa anda dapatkan untuk tubuh dan kesehatan anda. Untuk itulah blackcurrant ini sangat bermanfaat dan berfungsi bagi kesehatan tubuh.


Dengan menggabungkan komposisi unggulan dari banyak suplemen diet, WMP menawarkan kualitas yang setara dengan harganya. Jika Anda menganggap WMP mahal, bandingkan dengan menggabungkan harga suplemen suplemen lainnya di pasaran.

Manfaat Utama :
*Membantu Menurunkan Berat Badan 2-5kg / Minggu
*Membakar Lemak dan Kalori dalam Tubuh
*Menguatkan Sistem Metabolisme (Metabolism Booster)
*Mengontrol Nafsu Makan
*Mengenyangkan Selama 6 Jam
*Tinggi Antioksidan dalam Membantu Meregenerasi Sel-Sel Tubuh Rusak Akibat Radikal Bebas
*Membantu Menambah Massa Otot
*Membantu Kerja Hati dalam Mendetoks Racun di dalam Tubuh


Aturan konsumsi :
  • Dosis 2-3 sachet perhari
  • Larutkan 1 sachet WMP dalam 150 ml air dingin/normal
  • Minum 1 sachet saat bangun tidur dan 1 sachet sebelum tidur
  • Diminum 30 menit sebelum makan,
  • Utk penderita maag konsumsi setelah makan.
Apakah WMP menyebabkan ketergantungan dan Aman dikonsumsi?

WMP tidak menyebabkan ketergantungan dan tidak memiliki efek samping. WMP terbuat dari bahan alami yang memiliki izin lengkap BPOM , Halal MUI, dan Standar GMP (Internasional). Cocok dan Aman dikonsumsi oleh kaum muda, dewasa, baik pria maupun wanita, dan ibu menyusui.

TESTIMONIAL



Harga : 300rb per box
1 box isi 15 Sachet
 
Pemesanan :
sms : 085266101935

---------------------------------------------------------------------
Cara Meningkatkan Kemampuan untuk Presentasi yang Sukses
Cara belajar EKG secara otodidak dengan cepat
Belajar Ngomong Bahasa inggris tanpa pusing karena Grammar
MOHON KESEDIAAN PEMBACA UNTUK MEMBERIKAN PLUS ONE (+1) UNTUK POSTING INI

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like it !