Friday, November 26, 2010

Assalamu'alaikum (The nasyid-mode on)

Assalam'alaikuuuuummmmm....
warohmatullooohhhh....
wabaarokaatuh.

ada tuh lirik pembukaan waktu ane tampil nasyid ama teman2 ane. yah.. walau cuma dibagian bass, but.. i'm happy.
 hehe..sedikit narsis, gak papa toh. ane yang di sebelah kanan pinggir.
terlihat di atas ada spanduk bertulis ATRIUM, suatu bagian bilik dari organ jantung.
ATRIUM, ini Annual Training for New Medical Moeslim Students, dipaksain ajalah jadi kepanjangannya, hehe..
ini adalah atrium ke2, semasa ketua LD.Ath-thobib Edi Ahsani.
klo aTRium yg pertama, ane gak tahu siapa yg nyimpan fotonya.

hmm.. ini sebenarnya postingan pertama di blog ini, sori aja ya.. nulisnya masih asal-asalan.hehe...
ya udah, sekian dulu postingannya, gak tahu lagi mau nulis apa lagi.
saya akhiri dengan....
wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.





---------------------------------------------------------------------
Cara Meningkatkan Kemampuan untuk Presentasi yang Sukses
Cara belajar EKG secara otodidak dengan cepat
Belajar Ngomong Bahasa inggris tanpa pusing karena Grammar
MOHON KESEDIAAN PEMBACA UNTUK MEMBERIKAN PLUS ONE (+1) UNTUK POSTING INI

2 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like it !