Tuesday, November 30, 2010

cerita kawan yang tidak pernah solat

ane punya seorang teman, sejak ketemu pertama kali pada tahun 2006 di program studi pendidikan dokter. awalnya belum tahu orangnya tu gimana sifatnya. namun pandangan pertama sekilas termasuk orang yang baik. setelah beberapa saat dalam pergaulan, ketika bergaul dengan teman2 yg lain, nampaklah sifat buruknya. yang kutemui kala itu, suka hal2 yang berbau porno misalnya nonton pilem bokeb (na'uzubillah)  , kalau ane ikut bergabung dengan mereka mungkin kecipratan dosanya, lebih enak kecipratan duitnya atau makanan.
semoga diri ini terjaga dari hal-hal yang maksiat dan tercela, apalagi yang bisa membuat Allah swt marah padanya, bagaimana kalau manusia itu wafat dalam keadaan yang dimurkai Allah swt, sudah pasti ia dianggap sesat, dan siap2 untuk terjun bebas ke dalam lautan api. (ampun-ampun...).
begitulah sifat orang yang tidak pernah solat. solat itukan tiang agama. barang siapa yang tidak solat berarti merobohkan agama. klo agamanya sudah roboh, berarti jadi kafir donk.. (na'udzubillah min dzalik) 
Ya Allah.. berikanlah ia Hidayah utk kembali ke jalan agama yang Engkau Ridhoi..
Amin.
---------------------------------------------------------------------
Cara Meningkatkan Kemampuan untuk Presentasi yang Sukses
Cara belajar EKG secara otodidak dengan cepat
Belajar Ngomong Bahasa inggris tanpa pusing karena Grammar
MOHON KESEDIAAN PEMBACA UNTUK MEMBERIKAN PLUS ONE (+1) UNTUK POSTING INI

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like it !