Tuesday, November 30, 2010

jaket kedokteran

ane sudah punya jas kedokteran, dan jaket FULDFK, tapi belum punya jaket khusus untuk Fakultas kedokteran UNJA, hmmm.. lalu ane berinisiatif mau bikin jaket nih, disainnya seperti ini.
tapi ane bingung, bagusnya menggunakan bahan apa ya,
ane cobalah pakai bahan mikro, secara sekilas lumayan baguslah untuk pesan jaket. pengennya sih menggunakan bahan nagata, tapi karena udah terlanjur bilang ama konveksi di jogja, yah.. lanjutkanlah yang mikro.
sebenarnya mau bikin satu biji aja sih, namun dikarenakan gak bisa satuan, harus minimal 10 biji pesannya, ya sudah, pesan 10 biji deh...
mungkin nanti ada teman2 sekampus yang juga suka dan mereka mau beli.
berspekulasi aja deh..
setelah 3 minggu kemudian, akhirnya sudah jadi juga jaketnya dan langsung dikirim dari jogja ke jambi dalam waktu 3 hari.
setelah lama menunggu, akhirnya selamat juga ni barang ke tangan ane,
pertama kali lihat.. hmm.. lumayan oke nih jaket.
klo mau bikin satu jaket seperti ini satuan, setelah nanya ama orang konveksi di kaskus ternyata seharga 150ribu-160ribu.ya sudah, akhirnya ane kasi harga 150.000 per biji.
nih dia jaket yang sudah jadi.
sorry..gambarnya kurang jelas..
camera HP ane yang jelek. hehehe..











---------------------------------------------------------------------
Cara Meningkatkan Kemampuan untuk Presentasi yang Sukses
Cara belajar EKG secara otodidak dengan cepat
Belajar Ngomong Bahasa inggris tanpa pusing karena Grammar
MOHON KESEDIAAN PEMBACA UNTUK MEMBERIKAN PLUS ONE (+1) UNTUK POSTING INI

2 comments:

  1. itu lambang uler yaa ??

    artinya bisa jadi racun..kog kyk lambang farmasi

    ReplyDelete
  2. i like it a',but anytime i get it yah.coz i dnt have much many.hehe.

    Blog na kren a'.
    Blog bru,pa yg kmrn drenop??
    Blog kmi lg dlm pbaekn,insylh thn 2011 br lounchg.jiakakaka.

    Fr.uche

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like it !