Monday, January 10, 2011

Tukar Link

maksudnya apa nih tukar link? bingung
begini.. tukar link ini adalah suatu aktivitas antar sesama blogger saling bertukar link alamat blognya, misalnya kalau saya ingin bertukar link dengan Anda, saya akan memajang link alamat blog anda, dan anda menampilkan link alamat blog saya di blog anda. link ini bisa berupa text atau banner.
ini adalah Link Text blog saya
Notes Kedokteran
kode HTML

ini Link Banner Blognya
Photobucket
kode HTML

sebenarnya apa sih manfaat tukar link?
manfaat yang paling utama yaitu "menjalin silaturahmi antar sesama blogger"
selain itu dapat meningkatkan jumlah pengunjung untuk datang ke blog kita.
manfaat lain untuk blog itu sendiri, dapat meningkatkan pagerank dan mudah dirambah oleh mesin pencari google, sehingga akan meningkatkan jumlah pengunjung

Nah, bagi teman-teman yang ingin bertukar link dengan saya, silahkan beritahu saya dengan mengisi komentar di bawah satu_jempol

bersulang
---------------------------------------------------------------------
Cara Meningkatkan Kemampuan untuk Presentasi yang Sukses
Cara belajar EKG secara otodidak dengan cepat
Belajar Ngomong Bahasa inggris tanpa pusing karena Grammar
MOHON KESEDIAAN PEMBACA UNTUK MEMBERIKAN PLUS ONE (+1) UNTUK POSTING INI

2 comments:

  1. link udah di pasang gan, dan sekalian udah di follow tuh! terimah kasih!

    ReplyDelete
  2. link dah terpasang diblog kami ( http://www.almira-homecare.co.cc ) dan dah difollow. tolong follow balik ya.

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like it !