Saturday, March 24, 2012

Stetoskop Littmann Classic II S.E.

ada yang pernah tanya "kalo beli stetoskop perlu yang bagus banget gak yaa?"

menurut gue, stetoskop itu Lho beli sekali buat seumur hidup..jadi mendingan beli sekalian yg bagus..apa lagi kalau masih awal2 gitu terus pake stetoskop yg terlalu murah meriah, Lho malah nanti gak denger apa-apa susah..

lagipula gak rugi beli agak mahalan, kan harga sesuai dengan kualitasnya, itung2 sebagai invest,
perlu kita ketahui stetoskop seperti Littmann ini harganya selalu naik dari tahun ke tahun, jadi mending beli dari sekarang aja.

tapi kalau lho udah beli ya dibawa terus kemana2...jangan pernah ditaruh sembarangan.. gue stetoskop tiap hari ya selalu dibawa kemana2 di kantong, gak pernah di tempat laen.. jadi gak ilang.

eh, ada yg protes "kalo cuma buat koas mending jgn yg bagus2 namanya juga lagi belajar...melatih kesensitifan telinga dunk..."


kalau pake stetoskop yg terlalu murah...nanti malah gak kedengeran apa-apa karena ya gak pernah denger dari awal..atau dengernya gak jelas, jadi gak bisa disimpen di otak




Stetoskop 3M Littmann Classic II S.E. Stethoscope adalah stetoskop standard industri yang mempunyai paten yaitu tunable diapraghm, suatu teknologi untuk meningkatkan respon bunyi frekuensi rendah dan kemampuan untuk bisa mendengarkan bersamaan bunyi frekuensi tinggi dan rendah tanpa perlu membolak-balik chestpiece. Bersamaan dengan fitur sensitivitas akustik yang tinggi, Littmann Classic II S.E. juga mempunyai fitur nonchill rim, single-lumen tubing dan bahan stainless steel solid pada chestpiece.

Harga Stetoskop Littmann Classic II S.E.

Rp. 850.000,- (belum termasuk ongkir)
Jika berminat mau beli, silahkan hubungi saya, sms ke 085266101935 (edi)



---------------------------------------------------------------------
Cara Meningkatkan Kemampuan untuk Presentasi yang Sukses
Cara belajar EKG secara otodidak dengan cepat
Belajar Ngomong Bahasa inggris tanpa pusing karena Grammar
MOHON KESEDIAAN PEMBACA UNTUK MEMBERIKAN PLUS ONE (+1) UNTUK POSTING INI

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like it !