Wednesday, December 19, 2012

Masalah Keputihan? keharmonisan rumah tangga? masalah kewanitaan lainnya? Nes-V solusinya

Punya masalah keputihan? ingin menjaga keharmonisan rumah tangga? atau punya masalah kewanitaan lainnya?
Nes-V solusinya

Minuman khusus bagi wanita modern berbahan dasar madu yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikan dan kebugaran.
Sangat baik untuk menjaga kesehatan terutama merawat rahim, meningkatkan kualitas bagi kenikmatan hubungan suami istri, menghilangkan bakteri penyebab eputihan, serta penambah daya cengkram organ intim wanita.
NesV aman diminum dan bebas efek samping karena mengandung bahan-bahan alami pilihan. NesV menjadikan wanita lebih percaya diri dan berkharisma. Terbukti dapat menambah kehangatan rumah tangga yang bahagia.
Diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti manjakani, sirih rumput fatimah, akar serapat, serai, kunyit putih dan ekstrak akar delima.
NesV - Madu Khusus Wanita image

Khasiat NesV :

  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (mengencangkan otot vagina)
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan serta bau kurang sedap pada organ intim kewanitaan
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebih (menjaga kelembaban) di organ intim kewanitaan
  • Memperkuat daya cengkram/kemutan
  • Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/haid)
  • Mencegah kanker serviks dan kanker payudara

Manjakani

Buah manjakani sudah lama dikenal sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan. Ekstrak manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot intim kewanitaan, tetapi juga berperan penting untuk mengurangi keputihan dan cairan, namun juga dapat menjaga kelembaban

Rumput Fatimah

Atau, bisa disebut Labisia Pumila ini, berdasarkan kajian atas obat-obatan tradisional di Sabah, Malaysia tahun 1998, dikatakan mengandung hormon oksitosin yang dapat merangsang untuk menguatkan rahim dan mulut rahim. Terbukti dapat mengembalikan (mengecilkan) rahim sehabis melahirkan, juga sangat baik untuk menguatkan otot pada organ kewanitaan.
Kunyit Putih
Tumbuhan dengan nama ilmiah Curcuma Zedoaria, berfungsi sebagai anti radang herbal yang juga sangat baik untuk organ kewanitaan, Kunyit Putih diketahui banyak mengandung minyak Atsiri. Memiliki sifat anti oksidan yang dapat menahan zat radikal bebas penyebab tumbuhnya sel-sel kanker dan anti inflamasi (peradangan)

Kunci pepet

Kunci pepet di gunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurun panas, mengurangi rasa sakit pada perut mulas. Sering juga dipakai sebagai pelangsing juga dapat sebagai obat untuk mencegah pengumpalan datah dan mencairkan nanah dalam luka-luka pada organ bagian dalam. Efek herbal dari kunci pepet adalah sebagai antikanker, antioksidan, analgesic dan antiinflamasi.

Sirih

Daun Sirih (Piper betle atau Chavica aurculata Miq) adalah sangat baik untuk menghilangkan bau badan, bau mulut, sariawan dan gatal-gatal serta mengatasi keputihan. Menjaga dan merawat rahim. Kandungan fenolnya bersifat sebagai anti septik dan kandungan tanin oada daunnya sangat baik untuk sekresi cairan pada vagina.

Kurma

Kandungan Potassium dalam kurma yang paling kaya di antara buah-buahan. Bahkan lebih banyak dari pada yang terdapat pada pisang. Potassium adalah mineral penting yang sangat diperlukan tubuh untuk kontraksi otot, Potassium juga diperlukan untuk menjaga kesehatan sistem syaraf dan membantu metabolisme tubuh.

Kayu rapet

Mengandung banyak polifenol dan flavanoid yang diketahui bisa membantu memperlancar peredaran darah, anti inflamasi serta mengurangi lemak. Kayu rapet juga terbukti berkhasiat untuk mengatasi keputihan dan mengecilkan rahim.

PERINGATAN :

Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan wanita menstruasi.

Cara Konsumsi :
- Sebelum diminum kocok terlebih dahulu
- Konsumsi 2 sendok makan pagi dan malam
- Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya jangan minum apa pun setelah mengkonsumsi minuman ini selama 1 jam
Dosis :
2 sendok makan pagi dan malam

 No. Bpom. IRT : 20936711082 

Beberapa Bukti Testimonial Customer Setelah Mengkonsumsi Produk Nes V, Let's Check It...!!!

http://sadpanda.us/images/811853-0BKX5FG.jpg






ELLY TIRAYO, SE
Surabaya

Nesv benar-benar TERBUKTI jadi virgin plus keset kembali. Payudara lebih kencang dan bertambah gede gitu. Mau jadi wanita LUAR BIASA ya minum NESV dong!!
LILIK THERESIA , S.TH
Surabaya

Dulu sering gatal-gatal, keputihan dan bau tidak sedap. Setelah minum NESV memang BEDA, lebih BERSIH, HARUM dan Daya Cengkram kata suami mak NYOS seperti virgin kembali jadi lebih ENAK ... 2x semalam menambah KEBAHAGIAN rumah tanggaku. NESV DAHSYAT !! Wanita harus minum NESV tiap bulan supaya lebih disayang suami. NESV adalah pilihan TERBAIK sepanjang masa
SUSKANDIATI FITRI YANI,SE
Tulungagung

Aku sudah minum NESV baru seminggu... Trus aku ML dengan suami katanya kaya pengantin baru lagi plus aku sudah tidak keputihan lagi lho, jadi BERSIH dan HARUM. Cenengg dech !! NESV OK Banget. Coba buktiin sendiri !
AURELLIA YENNY SIVALI SINAWATI, S.PSI
Surabaya

NESV MANTAP jadi tambah keset dan bersih, malah kata suami terasa ada ringnya gituuu, maklum semalam minta 3x hik hik hik. NESV TOP BANGET. Tiap Bulan PASTI beli. Thank's NESV
VONNY MAHARANI NYOTO
Surabaya

Sumpah ya, masa suami bilang YOU'RE AMAZING ON BED !! Seumur-umur baru ini lho suami bilang gitu. NESV LUAR BIASA !! Wanita WAJIB minum NESV biar tambah SIPPP


1 Botol Nes V Isi 250 ml
Pemesanan dapat menghubungi ke 085266101935/ PIN BB : 54e92ba9   
 
---------------------------------------------------------------------
Cara Meningkatkan Kemampuan untuk Presentasi yang Sukses
Cara belajar EKG secara otodidak dengan cepat
Belajar Ngomong Bahasa inggris tanpa pusing karena Grammar
MOHON KESEDIAAN PEMBACA UNTUK MEMBERIKAN PLUS ONE (+1) UNTUK POSTING INI

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like it !