Wednesday, December 8, 2010

cerita humor : dialog orang sakit jiwa dan dokter

refreshing dulu yach.. santai dulu bro.. nih cerita humornya..
chocAlkisah ada orang gila yg mengira dirinya tuh jagung jadi dia takut banget sama ayam karena takut banget di makan. tiap kali liat ayam dia pasti lari terbirit2ngacir. akhirnya, orang gila ini dimasukin ke rumah sakit jiwa mrgreen.
Setaun… dua taun.. tiga taun… akhirnya dia dipanggil oleh sang dokter kakashifull.
“kamu sudah tau sekarang kamu ini siapa?”question kata si dokter.
“sudah dokter,” sahut si orang gila
“jadi kamu ini siapa?”
“saya orang, dokter.woow
“bener?”
“iya dokter, saya orang.. bukan jagung.”
“jadi kamu gak takut lagi sama ayam kan?cool
“enggak dokter.. gak takut lagi..woow
“tapi dokter,” sela si orang gila,” saya ada satu pertanyaan..”
“apa itu?”
“ayam2 itu….. tau gak ya kalau saya sudah berubah jadi orang?”hammer

mahongakak_gedengakak_gedengakak_gedengakak_gedengakak_gedemaho

nah, ada satu lagi nih, cerita humor yang menarik, ngakak ane bacanya.. hahaha..hohohoho

Di suatu rumah sakit jiwa terdapat tiga pasien yang ingin di tes kewarasannya oleh sang dokter, maka dipanggillah pasien2 tersebut....
Dokter : "Pasien A, apa namanya ini ..?" (sambil nunjuk hidung)
Pasien A : "telinga dok ...."
Dokter : "ah... ternyata kamu belum waras",confused sambil memanggil pasien kedua
Dokter : "apa namanya ini ..?" (sambil nunjuk mata)
Pasien B : "mulut dok...."
Dokter : "wah kamu lebih parah", dan si dokter memanggil pasien terakhir....
Dokter : "apa namanya ini ...?" (sambil nunjuk mulut)
Pasien C : "pasti mulut dong ...."pisss
Dokter : "wah kamu udah agak baikan... satu_jempol, tapi sekali lagi yah..."
Dokter : "apa namanya ini ..?" (sambil nunjuk mata)
Pasien C : "wah dokter ini bagaimana sih, itu khan mata dok."pisss
Dokter : "ternyata kamu betul-betul sudah waras....."satu_jempol
Pasien C : "iya dong dok, orang khan mikir pake ini.." (sambil nunjuk jidat)pisss
Dokter : "apa namanya itu ...?"
Pasien C : "pantat.......!!!!!"hammer
Dokter : " eek!@#$%.... ?????
ngakak_gede
neh, ane tambahin cerita yg lainnya, sekali lagi ini aja deh...hohohoho
maho
Suatu siang di RSJ terkenal,terjadi percakapan antara dokter dan 2 pasiennya (Alex & Joni).
Dokter : "Alex,kamu harus minum obat kamu supaya cepat sembuh"
Alex : "Nggak mau, saya kan dewa. Saya nggak bisa maticool"
Dokter : "Siapa bilang kamu dewa, kamu ngelindur lagi ya"bingung
Alex : "Tuhan sendiri yg bilang pada saya tadi malam"weee
Joni : "Bohong dok, dia ngimpi. hoeekkSaya nggak pernah bilang seperti itu ke dia."
Dokter : "@$^&(_%&%#$...." nohope
---------------------------------------------------------------------
Cara Meningkatkan Kemampuan untuk Presentasi yang Sukses
Cara belajar EKG secara otodidak dengan cepat
Belajar Ngomong Bahasa inggris tanpa pusing karena Grammar
MOHON KESEDIAAN PEMBACA UNTUK MEMBERIKAN PLUS ONE (+1) UNTUK POSTING INI

3 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like it !