Sunday, December 5, 2010

Cado-Cado Kuadrat

jalan-jalan ke gramedia ngacir, iseng-iseng ajah, siapa tahu ada buku yang bagushohohoho, tidak lama kemudian ane mondar-mandir ke sana-sini gak jelasbolak-balik, perhatiin buku-buku yang berjejer, satu per satu ku perhatiin di bagian novel remaja, ane ketemu buku yang keren, novel yang ditulis oleh dr.ferdiriva hamzah Spesialis mata, tentang cerita konyolnya yang lucu dan unik di masa pendidikan dokter muda di rumah sakit alias ko-ass.
seperti ini tampilan depannya.

sumpah.... ane ngakak abis ngakak_gede
baca buku ini. sampe-sampe ane lupa mau bikin tugas, hehe..hammer

ane coba ceritain sedikit cuplikan salah satu isi buku ini:

pas masuk IGD, aku menemukan ibu-ibu berdaster merah sedang menahan sakit. kakinya luka sampai berdarah. "ibu ini baru aja masuk IGD, jatuh dari motor," bisik juniorku yang baru 4 minggu menjalani ko-ass bedah.

"ohh...," komentarku sambil melihat lukanya yang cukup menganga. lalu aku berkata, "ibu, supaya terhindar dari tetanus, kita suntik TT dulu ya.." (TT:Tetanus Toksoid)

ibu itu langsung memandangku sambil melotot dan teriak, "Eh, APA-APAAN SIH! MASAK KAKI SAYA YANG LUKA, TETE' SAYA YANG DISUNTIK!"ngakak_gede

Nah, jika kamu tertarik pengen beli, kamu bisa beli bukunya di sini
---------------------------------------------------------------------
Cara Meningkatkan Kemampuan untuk Presentasi yang Sukses
Cara belajar EKG secara otodidak dengan cepat
Belajar Ngomong Bahasa inggris tanpa pusing karena Grammar
MOHON KESEDIAAN PEMBACA UNTUK MEMBERIKAN PLUS ONE (+1) UNTUK POSTING INI

3 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like it !